Thursday, January 26, 2006

cedera euy!:'(

Huhuhu kemarin bike2work berangkat jam 6.10 dari rumah,langsung genjot ke rancho untuk ketemuan sama Ucok. Setelah muncul juga batang sepeda Ucok,langsung kita genjot kekantor,,lewat Simatupang,Kemang, lalu di Sudirman kita berpisah,dia ke Mid Plaza,klo gw luruuus terusss Thamrin-Monas-Gambir-Lapangan Banteng

dijalan sempet foto2 dulu pemandangan yg dilewatin,dikit juga siiih he3,, presiden lewat aja sempet gw rekam pd digicam,kurang kerjaan bgt yak?!


trz siangnya janjian sama Adit ke BAB Slipi untuk bli seatpost. janjian di halte busway di Jelambar jam 13.00,,
ketemu mas Tri di BAB,akhirnya dapet seatpost merk FSA.


tadinya mo bli yg carbon merk PAZAA tp takut patah dijalan klo gw jatoh:s
ditawarin fork shock depan MOZO+crank Truvative 750rb tp ga ada duit lagi kekeke,,next month deh mas!

nah ini dia kejadian apesnya!
pulang kantor jam 17.15 tentunya naik sepeda juga dengan seatpost yg baru!:p
asiiik tambah enteng beberapa ratus gram hahaha... ga terlalu ngaruh siiih...
janjian lagi dirumah Adit di Mampang,ngebuuut abizz setelah menegur beberapa bapak2 yg naik sepeda jg lewat jalur cepat Kuningan:p


jam 17.43 sampe rumah Adit,dia blum dateng,untung ada adenya yg baik bgt dah bikinin gw dua cangkir teh+air putih (tau aja klo gw lagi haus hahaha)

akhirnya Adit dateng jam 18.30,, trz gw sholat Magrhib dulu,,langsung chaow ke Tandike Mangga Besar bwt bli sleeping bag untuk persiapan tour ke Situ Lembang 28-29 Jan.

seperti biasa Jakarta maceeeet bgt!! Naik trotoar aja sambil ajrut2an... lagi enak2 ngebut di trotoar, ada balok beton teronggok di tengah2 trotoar,mungkin bekas galian PLN/TELKOM. Ngeles dikit bwt menghindari beton itu,turun lompat dari trotoar ada batu gede bgt yg goyang setelah gw lindas,,jattooooooh gara2 batu gede yg labil itu $%%!#$*(!! sial bgt!

setelah dicek,ternyata kaki gw kena crank,,, periiih bgt pas disiram air,,,
tanpa berlama-lama gw+Adit lanjut jalan ke Tandike.. dan dapet sleeping bag nya merk Mountain Hard Wear (klo ga salah)



darah mengelir dari betis gw pas genjot pulang sekitar jam 19.50 sampe rumah langsung di cuci sampe bersih n kasih betadin trz di plester supaya luka robeknya ga lebar,,itu juga setelah konsultasi sama dokter pribadi,Anggi FKUI hehehe... thx ya Nggi!


glossaries: crank = gerigi besar termasuk lengan ayun untuk dudukan pedal,biasanya ada 3
seat post = dudukan sadel
fork = garpu depan biasanya berupa shock/suspensi

|