Monday, June 26, 2006

Kejurnas MTB @ Ragunan!

Hari Sabtu-Minggu tanggal 24-25 Juni ada Kejurnas MTB Ragunan jakarta Chalange di kebun binatang Ragunan.

Tadinya gw pengen ikut banget-banget tapi sayangnya ga ada kelas senior. Hanya ada kelas Elite Putri, junior, Master, Elite Putra dan Eksekutif.

Satu-satunya kelas yang bisa gw masukin yaitu Elite Putra dan lawan gw tentunya perwakilan dari Pengda Propinsi dan atlit club.
Waaaaa masa gw lawan
monster-monster master-master sepeda gunung?!

Alasan lainnya gara-gara ga dapet kaos sih:p hehehe,,,

Biasanya setiap lomba sepeda, daftarnya ga semahal ini dan pasti dapet kaos sebagai merchandise.

Okay back 2 d'Race, ada 2 kategori, yaitu 4cross dan cross country.

Ga nonton sampe abis, jadinya cuma tau juara cross country elite women: Kusmawati Yazid dari Kencana dan juara elite men: Dadi dari Charm.


Lomba berikutnya Kencana Puspitek Race Seri II harus ikutan!!

Waktunya tinggal 1 bulan lagi...
Semangat! Latian yang giat!!


========

Dapet pe er dari jeng uTHe tentang 6 hal kenangan buruk dan 6 kenangan indah,,,
Wahduh menusuk luka lama nih:p hahaha...

Dari kenangan buruk aja ya,,,

1. Hampir jatoh dari KRL!
KRL Jabotabek taun 2000,,, waktu itu gw iseng doang biz latian TKD di SMA 28,, kira-kira pas kelas 1 SMA,
pulang latian pengen naik kereta coz gratis sih:p
Nah saking penuhnya, jam pulang kantor, gw gelantungan di pintu hanya berpijak satu kaki dan berpegangan dengan satu tangan.

Wah....dah bener-bener near death experience:(

Naik dari Stasiun Pasar Minggu dan turun di Stasiun Tanjung Barat..
Bersisa hanya satu kaki yang menempel pada kereta dan 2 jari berpegangan di pintu...

Waaaa selamat sampe tujuan, gw langsung berdoa dan berterimakasih padaNya karena diberi kesempatan hidup...

Oia ada satu lagi,, pas kelas satu sebelum gw latian TKD, pernah dikeroyok sama anak STM.
Sendirian di bus ngelawan 6 orang
, bonyok deh

2. Dislokasi pergelangan siku saat latian TKD.
Gara-gara iseng pengen nyobain *yildan eolgol dolyo chagi saat bersabuk putih, kaki gw kepleset dan badan jatuh menimpa siku.
Ga sakit sih tapi kok tangannya ga bisa lurus yah?? Dilihat ke tangan kiri ternyata kok sikunya ada yang aneh yaaaaa?
Besoknya langsung ke H. Naim Cipete dan Bapaknya hanya bilang: "jangan ditahan ya,,"
Bletak! tiba-tiba seluruh tangan kiri gw lemes dan Alhamdulillah sembuh!

*tendangan sliding dengan punggung kaki depan yang menjadi senjata, sasaran kepala

3. Nenek ku pergi...

Mengurusku dari kecil, dan selalu jadi tempat bercerita.. Setelah bolak balik dirawat di Harapan Kita selama beberapa taun, beliau tidak terselamatkan lagi.
Tiap wiken pasti gw selalu nginep di Harapan Kita menemani beliau. Dan di Minggu paginya harus buru-buru balik ke SMA 28 untuk les BTA. Dah kayak rumah kedua di rumah sakit itu. Semoga beliau tenang di sana dan dapat diterima disisiNya. Amin...

4. Stabbed from the back!

Damn! Masa gara-gara cewe sih?! Pernah dikhianatin, putus eh dia jadian lagi 3 hari setelahnya.
Sebenernya gw ga mau mikirin tapi...ga enak deh pacaran sama tetangga.
Mending langsung nikah aja! hahaha...

Ada yang mau sama PNS ga? Lagi buka lowongan untuk menemani penempatan definitif:p wakakaka...

5. Dapet merah di fisika:(
Sebenernya mau masuk jurusan IPA tapi apa daya seumur-umur baru kali ini saya dapet nilai merah. Tapi bersyukur banget gara-gara masuk IPS malah bisa jadi kayak sekarang:)
Ada pepatah: "Dari pada jadi kambing congek di IPA, mending jadi macan di IPS"

Hahaha,,,

6. Kerjain UAS sambil tipus.
Waktu tingkat satu di STAN, gw nge kos. Mungkin gara-gara makanan yang ga steril, kena tipus deh...
Mana lagi UAS pula, bela-belain 3 hari ngerjain UAS sambil sakit banget... Coz takut nanti minta ujian susulannya susah.. Sistem DO pula, dapet D langsung DO. Selesai UAS diopname di MMC selama seminggu, untungnya susternya cantik-cantik baik-baik.
Alhamdulillah semester 2 selamat dengan IP cukup memuaskan.


Akhirnya tiba ke kenangan indah...


1. Waktu SD jadi lulusan ketiga terbaik!

Horeeee,,,! Bener-bener ga nyangka, padahal gw ga pernah masuk rangking dari kelas 1 sampe kelas 6.

Ternyata klo kita berusaha pasti bisa!

Teruz pas SMP masuk jadi siswa ke empat terbaik dari 10 kelas yang diterima di SMP 41.

2.Dapet sabuk merah!
Waaaaa seneng banget!!! Setelah latian naik turun selama 5 taun, dapet juga sabuk merah:D Mulai deh debut jadi asisten pelatih di SMA & di STAN.

3. Bisa kuliah gratis!

Wakakaka,,, gw ga tau bencana ato berkah bisa kuliah di STAN. Secara gw ga tertarik sama sekali untuk masuk perguruan tinggi kedinasan.

Padahal menjelang SPMB, gw dah les BTA dipagi hari dan Nurul Fikri di sore hari dengan tujuan masuk UI, we are the yellow jacket!

Malahan pas tes STAN, ga belajar sama sekali dan ngeliat pesertanya aja yang sampe satu *stadion Gelora BUng Karno Senayan dah bikin gw pasrah.

Enak banget bisa kuliah di kampus plat merah, meskipun cewe nya sedikit banget.
Bayangin aja dikelas gw yang menampung 36 mahasiswa, hanya 2 orang yang perempuan! hahaha...
*stadion Gelora Bung Karno sanggup menampung 100.000 orang tapi pas tes ga sepenuh itu lah:p

4. Ikutan acara-acara kampus dan organisasi di STAN.

Ternyata gw baru menyadari enaknya ikutan acara-acara kampus dan organisasinya pas kuliah.
Kenapa ga dari SMP aja yak?
Dapet temen banyak banget dari semua jurusan, dapet ilmu-ilmu yang ga dikasih di bangku kuliah, dapet uang penghargaan.


5. Medali di Newz Cazting Contest.

Hmmm klo ini bener-bener keberuntungan..
Kan gw jadi humas English Week di STAN, yang diisi oleh pameran dan lomba-lomba yang berbau kebule-bulean:P

Tiba-tiba gw ditodong supaya jadi peserta news casting untuk ngeramein acara. Padahal gw ga ikutan STAN English Club.
Yo wis dengan dibujuk-bujuk temen gw yang....
akhirnya ikutan juga deh. Menjelang final, tiba-tiba suara ilang.. Minum super banyak air putih hangat sehingga beberapa menit sebelum tampil, tetep bolak-balik ke toilet:D

6. Punya keluarga yang super hangat...

Keluarga gw, cuma satu-satunya harta yang gw punya.
Bersyukur dah diberi keluarga yang kita sayangi...


Finish miss!! *jadi inget ILP pas jaman SD* :p

Sekarang pe er kuserahkan kepada
Neng Mmmmooooo silahkan mengerjakan ya neng:D

|