Friday, May 19, 2006

Ke Kantor Ga Bawa Sepeda, Naik Bis Hampir Celaka:(

Wahduh!

Gara-gara speda rusak, gw bawa mobil kekantor Nyokap. Dan dari Sudirman, tempat Nyokap kerja, gw naik bis ke kantor gw di Lapangan Banteng.
Begitu pula pas pulang kantor. Naik bis dari depan Hotel Borobudur, teruz turun di Sudirman n bawa mobil sampe rumah.

Malez ajah bawa mobil sampe kantor gw coz klo jam pulang kantor pasti super macet!:((


Nah hari Kamis kemarin, gw naik bis dari depan Hotel Borobudur.
Bis Mayasari Bhakti 296 jurusan Senen-Blok M.
Di deket Monas, bis berhenti ngangkut penumpang yang lumayan bikin bis jadi penuh sesak:(

Karena ada 4 orang yang nyumpel di pintu bis, maka Sang Abang Kondektur marah ke salah satu orang tersebut. Lalu orang itu ga terima, dan terjadilah adu mulut yang sangat sengit!!
*coba gw jadi jurinya* :P kekeke...

Kemudian orang tersebut mengajak Sang Abang Kondektur untuk berkelahi!!
teng teng teng... *bunyiin bel tanda fight dimulai*
Ternyata mereka ber 4 main tarik-tarikan sama Sang Abang Kondektur dan karena gw juga mo turun di situ, mau ga mau gw melihat dengan jelas mereka.

Wuiiiih pas gw liat orangnya, mereka Kawanan Pencopet!!
Baju lusuh, rambut ga karuan, bergerombol, berdiri dipintu dan tatoan (sori yah klo yang badannya ada tatonya:P)
Yup diatas itu beberapa ciri copet.

Untung aja Sang Abang Kondektur ga ngeladenin mereka, bisa-bisa gw juga ikut turun bantuin Sang Abang Kondektur!

Duh Nyokap waktu gw ceritain hal ini langsung berwasiat: "kamu ga usah ikut-ikutan nang,,cari selamat aja yah"

gw jawab:
"Kan Dhani cuma membela yang benar Mah?"


Mungkin alasan itu ga ngaruh bagi Nyokap,,maklum aja deh saya anak satu-satunya:p kekeke....

Alhamdulillah sampe sekarang belom pernah praktekin ilmu Cikalong dan Cimande yang udah gw pelajarin dari SMA. Hehehe...
Jangan sampe yaaaa....

Oia mungkin di Postingan berikutnya gw akan ngasih beberapa tips self defense.
Semoga berguna yah!:)

|