Monday, February 27, 2006

Sabtu-Minggu Puncak Asmara


Halo RR!

Wuidih judulnya Puncak Asmara niy...!
Tapi jangan sangka klo gw lagi jatuh cinta hehehe... :p

Kali ini anak-anak Warior, induk dari afiliasi Tanjung Barat Team, ngadain liburan ke Puncak.

Sabtu, 25 Februari 2006
Bangun pagi-pagi coz ada shooting B2W di Senayan. sebenernya gw masih bingung, motivasi untuk bike2work itu pengen menyehatkan udara dan badan ato pengen masuk TV sih???
Dah 2 event masuk TV Nasional gara-gara sepeda:p kekeke...



Jam tangan sudah menunjukan pukul 6.45, gw baru mo berangkat ke rumah Adit di Mampang.
Padahal janjian di rumah dia jam 7.00!!
Waah karena pake celana panjang, sepeda gw ga bisa ngebut deh dan baru sampe Mampang jam 7.10

Setelah istirahat, start ke Senayan jam 7.20 dan bertemu Om-Om yg mo ke Senayan juga.


Pas sampe Put-Put Senayan, waaaaaaaaaaa...... banyak banget sepedanya!!!

Giliran klo di shooting, rame deh pada ngumpul tapi klo kampanye pada ga keliatan.


Oia Nandar ganti wheelset pake Suntour Titanium!! Kacaw banget ga tuh??? Bannya gelinding ga berhenti,,,bakalan susah ngejar dia deh.

Gw juga ganti wheelset ah,,, Mavic Crossmax!! :p harganya 7,5juta huahaha... mimpi dulu ah....


Setelah kenalan sama mba Kiki dari O-Channel, gw gabung sama b2wer yang lain. Mba Kiki cantik euy;)

Dari Senayan, kita muter-muter HI n foto-foto sebentar dan langsung pulang bareng Adit, Alan dan Shanti.

Tadinya Adit confirm untuk ikut tapi tiba-tiba dia sms ga jelas:


Ucok dan Dame nyamper kerumah jam 14.00, langsung kita berangkat ke Alfa belanja makanan kecil dan kerumah Agus untuk setting sepeda.
Take off jam 16.10 ke meeting point di depan PDIP naik bus Bea Cukai.

Kemudian jemput rombongannya Pak Boz di Gereja Palapa. Karena yang naik sepeda cowo-cowo semua, maka kita mempersilahkan ibu-ibu dan mba-mba untuk duduk.

Akhirnya gw duduk di mesin bareng Dame:( bisa netes telor gw:p
huahuahua... Sebenernya ada hiburan sepanjang jalan, Rambo n dame godain salah satu mba-mba, namanya Devi. Gw n Bambang cuma ketawa-ketawa aja hehehe... Coz ternyata ada Bokap n Nyokap nya Devi di bus yang kita naiki!

Sampe vila jam 19.20 dan kita langsung beres-beres sepeda+barang-barang Pak Boz.
Wuidih vilanya gede betuul!! 9 kamar, 2lantai+basement, pingpong, kolam renang. Walah berapa duit tuh nyewa vila guede banget?!
Makan malam dengan nasi padang trZ gw mandi+sholat dan siap-siap tidur....

Ternyata orang-orang pada karokean, terpaksa tidur tidak nyenyak dan karoke selesai jam 03.00 pagi.... Subuh gw terbangun karena alarm hp Bambang dan Pak Acun bunyi, trZ sholat n siap-siap uintuk renang!!! Walaupun ga bisa:((

Setelah itu, kita sarapan nasi goreng. Pas gw mo ngambil nasi, Ibu Boz ternyata dah nyediain bwt gw,,, kan jadi ga enak. Maksud gw kurang banyak:p hehehe...


Siap-siap genjot dengan tujuan Gunung Mas+paralayang. Pemanasan sebentar, Pak Boz mimpin ke Gunung Mas, dengan awal berupa tanjakan.

Waaa Pak Boz cuma genjot sampe pabrik teh Gunung Mas doang, dia mo lanjut tenis katanya.
Yo wis kita lanjut genjot ke paralayang dengan rute lawan arah rute Rindu alam, yaitu berupa tanjakan. ditengah-tengah jalan kita bertemu rombongan bmx yang modal nekat!
Bayangin aja cuma pake helm motor biasa n ga pake rem depan. Yang ada mereka cuma ngerusak trek karena ban belakang yang skid.

Tiba-tiba tanpa tedeng aling-aling, Golam jatoh ke jurang gara-gara tanah yang longsor. Untungnya dia ketahan sama semak-semak yang sangat lebat di pinggir tebing jurang.... hiiiiii serem:-s Udah genjot jauh-jauh, eh ga taunya kita nyasar! Ga tau mo kemana, karena ga ada jalan lagi. Cuma ada jalan yang semakin mengecil di tengah-tengah kebun teh. Akhirnya kita genjot balik lagi dan mencari aspal.



Balik lagi ke Gunung Mas, kita berpisah dengan Pak Wawan yang dah dijemput istrinya di sana. Balik ke vila ditengah guyuran hujan deras, eh Ucok jatoh pas diturunan aspal yang ga rata dan licin.







Kayaknya dia mengalami trauma ringan coz dia ngomong: "
Kepala gw bocor ga?" Teruz gw sodorin B-don gw dengan tujuan untuk ngasih dia minum. Tau ga? Dia malah ngemut B-don gw! waaaaaaaaaaaa.......!!! Ini bukan dot Cok! Jangan di emut tapi di kucurin ke mulut,,,walaaaah Ucok kepiye to? Sampe di vila, kita bersih-bersih, terrus makan siang! Sesudah makan, gw sholat dulu n siap-siap nge pack barang-barang untuk genjot sampe rumah.


Jam 14.00 kita pamit untuk melanjutkan perjalanan pulang dari Puncak menuju Tanjung Barat. Melalui rute perpaduan antara offroad dan onroad, kita menuju Mega Mendung bwt jajal trek disana. Blum sampe di offroad Mega Mendung, anting rear end sepeda gw patah:(( huahuahua.... sediiih bgt! ga bisa genjot lagi....



Tapi dengan segala cara, akhirnya gw bisa genjot dengan single speed tanpa bisa ngebut coz bisa jebol chain ring nya.
Dengan kecepatan rata-rata10km/jam dan tanpa rem diturunan, kita sampe juga ke Weimin (Semeru Bike) jam 16.30 untuk betulin sepeda gw. Dasar lagi apes, spare parts yang dicari ga ada. Terpaksa kita pulang lanjut dengan kereta....

Sori ya teman-teman, gara-gara sepeda gw rontok, jadi ga bisa menikmati genjot dari Puncak ke Tajung Barat.


Thx banget bwt Pak dan Bu Boz yang dah sediain vila + makan dan bus gratis:)
sama untuk Agus, Pak Acun, Golam, mas Anto, mas Supri, Pak Wawan, Rambo, Ucok, Dame+Bambang yang dah bantuin sepanjang jalan.
















Okdseep!
siap-siap ke Jatiluhur next week, tes trek untuk lomba. Semoga aja sepeda gw dah sembuh. C U guys!


|