Wednesday, March 08, 2006

Sabtu:Taekwondo 28, 2 Perak & 2 perunggu + Minggu: Sertifikat Warrior

Hohoho gw telat bgt niy postingnya,,
Soale nganter Emak ke Bandung dari hari Senin-Selasa kemarin, sempet mampir ke Triple Be bli clana+liat putih abu-abu yang berseliweran didepan Triple Be (sssstt....ini mah kesukaan Om Hpw:p) hehehe...

Sabtu: Taekwondo 28, 2 perak+2perunggu

Wey! Anak Dualapan dapet medali lho...!
Sumpah gw shock!
Seneng banget!!
Bener-bener ga nyangka...!
Hebat euy!

Padahal klo latian suka telat, malah pernah gw hukum 50x push up gara-gara gw+Sabeum Kahlil nunggu ditengah-tengah lapangan selama 15 menit:p

Wuidih tapi dapet juga medali!
Ko gw seneng banget ya?!
Soale gw iri waktu masih sma ga dibolehin ikutan kejuaraan sama skul!
Huhuhu...

Foto-fotonya niy:
Ki-Ka: Victor(perak), Dimas, Lita, Alida, Ismah, Nadhila(perunggu), Ani(perunggu), Salingga(perak)

Alida in action

Peserta kejuaraan junior

Minggu: Ambil Sertifikat Warrior di Batunapak, Cibadak, Bogor

p.s: ga bawa kamera, jadinya pake hp deh

Ini bukan acara nyari wangsit lho,,, hehehe...
tapi acara genjot dalam rangka latian Road to Jatiluhur Endurance Challange tanggal 12 Maret.

Kumpul di halte kampus STIA Tanjung Barat jam 6.30, n kita berangkat 10 menit kemudian.
Peserta kali ini cuma bertiga: gw, Agus, Bambang dengan tujuan Batunapak, desa Cibadak, Bogor.
Giling juga touring lebih dari 1ookm(menurut odometernya Agus) tapi cuma bertiga!

Start genjot menuju arah Depok sambil pemanasan genjot santai.
Sesudah sampai di jalan baru Depok menuju Cimanggis, Bambang nyerempet bapak-bapak yg lagi joging. Eh Bambang malah teriak: 'maap Pak!'
Wah jangan diulangi lagi ya Nak,,,
lain kali minta maaf yang sopan yaaaa... :)

Setelah menikmati aspal terus-terusan, sampe juga di tanah!!
Dan nembus di pinggir jalan tol Jagorawi.
GoWest teruzzzzzzz nembus lagi di Citereup, jalan Mayor Oking.

Disini ada komplek orang-orang kantor Ditjend Perbendaharaan, tadinya mo mampir kerumahnya mas Didik tp ga tau persisnya dimana hehehe...

Melewati pasar baru Citereup, kita menuju Citereup Barat dan berhenti di pos 1 jam 08.30

Pos 1 berupa warung makan, persisnya di bawah conveyer belt PT Semen Cibinong.

Wuih sopnya enak banget! Udah gitu yang gw bingung, kenapa mba-mba penjaga warungnya dandan smua ya,,,
Ini bukan hanya di daerah sini doang tapi waktu gw ke Halimun juga kayak gitu.
Yeah gapapa lah buwat hiburan hehehe...

Lanjut genjot, kita dihadiahin bonus turunan,,,wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....

Tapi sayang,,, turunan cuma 3 eh tanjakannya banyak banget!!!!

Ga tau kenapa tapi tiba-tiba Bambang nuntun,,itu orang biasanya paling depan tapi sekarang langsung drop!
Gw+Agus nasehatin dia, mungkin gara-garanya:

1. Ga pemanasan;
2. Kurang minum coz dia emang gw perhatiin jarang minum;
3. Biz makan nasi, langsung push badan untuk genjot duluan;
4. Nabrak Bapak-Bapak yang tadi tapi ga minta maaf yang sopan. (who knows,,iya khan?)

Istirahat sebentar, kita lanjut. Bambang kita suruh naik angkot sampe Cibadak tapi dia ga mau.
Yo wis kita lanjut genjot dan dia pelan-pelan dibelakang.

Sampe di pos 2 ketemu rombongan dari Cibinong pake seragam fun bike Indosiar dan kita istirahat sambil nunggu Bambang.

Nunggu 1jam sambil ngeliat setiap mobil yang lewat, tapi ko ga ada Bambang ya...??
Di telfon tp ga ada jaringan,,, inilah gunanya FRS untuk bisa kontak di daerah yang minim sinyal klo touring-touring jarak jauh.

Kita dah khawatir,lalu Agus jemput lagi tapi ga ketemu...
Waaah klo ilang, kita bisa diomelin sama Nyokapnya.... masih dibawah umur siy,dia baru 16th.

Tiba-tiba pas kita pengen nelusurin balik, dia nongol juga...
Katanya dia kram dan duduk dulu 1jam...

Genjot lagi diselingi tanjakan-tanjakan aspal,ketemu juga jalanan offroad berbatu, udah mulai ujan, tanjakan pula!
Logistik dah penuh, kita lahap tanjakan batu itu!!
Apa daya pake ban 1,9 ga bisa ngelewatin batu-batu gede yang licin...

Lagi pula Bambang juga udah ga kuat nanjak,,yo wis gw tuntun+genjot klo nemu jalur yang enak.

Beberapa jam kemudian sampe juga di situs Batunapak

Ga ada keterangan apapun di situs ini, cuma ada tulisan:

Dari situs ini, kita bisa liat pemandangan seluruh kota dibawahnya...bener-bener pemandangan yang sangat menakjubkan...

100meter dari situs, terdapat warung makan, tempat istirahat terakhir.

Biz makan n sholat, lanjut lagi mang ke arah pulang pukul 15.45
Yup! Puncak acara genjotnya di situs ini.
Oia waktu ambil air wudhu, gw ambilnya di mata air lho...
Tapi lebih bening n deras di Situ Lembang.
Hohoho baru 2x gw ngeliat mata air langsung!

Nah bagi gw, inilah puncak dari trek Batunapak, full turunan yang sumpah keasyikannya sama kayak di Cianjur!
Single track turunan tanah, kanan dan kiri banyak jebakan bekas aliran air hujan dan banyak batu lepas. Bahkan tanjakan ga kerasa coz turunannya nikmaaaat!

Trek ini cuma sedikit orang yang tau, mungkin klo dah kebayang gimana asyiknya, baru deh penasaran kesini hehehe...

Setelah turunan, kita nyebrang sungai yang cetek dan berbatu kemudian lanjut ke jalan setapak penduduk.

Beberapa lama kemudian, nembus ke jalan aspal dan genjot kuran lebih 30 menit sampe kita ketemu pick up yang nawarin untuk naik ke arah Citereup.

Karena udah sore, kita terpaksa ga lanjut genjot, lagian Bambang juga dah pucat.

Sampe di Citereup, mau ga mau langsung genjot lagi dan Bambang pun dah pulih.

Ringkas cerita, pas Maghrib sampe di Depok dan 10 menit kemudian sampe juga di rumah Agus lalu pamit untuk pulang.

Hari Seninnya ada kerjaan lagi,,nganter Nyokap ke Cigadung, Bandung!!
Baru pulang Selasa dan sekarang bike2work ke Lapangan Banteng.
Waaaaa bsk libur fisik dulu ahhhh.....

doain gw ya,,, next week lomba MTB di Jatiluhur, liat aja di www.mtb-indonesia.com