Monday, March 27, 2006

TKD STAN Apaan Tu?


Ujian TKD sejabotabek @STAN
(bocah dibawah 13 tahun splitnya dah canggih!)


Mood: Human Fluuuuu
not bird flu:p

Setelah 3 hari berturut-turut
(Rabu, Kamis, Jumat) diguyur hujan dari rumah di Tanjung Barat ke kantor di Lapangan Banteng naik sepeda!
dengan suksesnya gw pilek!!

huhuhu....

Ga enak banget yah klo kita sakit,,,
Memang sehat itu mahal harganya...

Btw karena gw lagi pilek dan teman-teman touring mtb juga lagi pada survey ke Ujung Kulon, akhirnya gw memutuskan tidak menggoes pada weekend kali ini...
hiks hiks hiks...

Yo wis lah klo gitu dari pada bengong di rumah ga ada kerjaan, siap-siap untuk latian taekwondo wattaaaa!!

Sabtu pagi dah siap-siap untuk latian di SMA 28.
Wiiiiii ABG bowk!:p hahaha...

Tapi sayang banget, tiba-tiba gerimis.... dan bikin jadi malas latian huahuahua...

Hmm,,,

Untungnya di Sabtu sore cuaca cerah dan saatnya latian TKD di STAN!!

Hohoho dah lama banget gw ga ke kampus STAN tercinta:p

Btw tau STAN itu apa?
-->Sekolah Tinggi Akuntansi Negara merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada dibawah naungan Kementerian Keuangan RI. Jadinya kuliah di STAN gratis tis tis, ga keluar biaya apapun dan begitu dah lulus, langsung penempatan kerja kayak gw sekarang hehehe...

Dimana?
Bintaro Sektor V, ada juga sih yang di Purnawarman tapi itu STAN swasta alias yang bayar dan ga penempatan kerja tapi temen gw yang kuliah disana malah dicari-cari sama perusahaan tuh, bukan untuk nagih utang lho... kekeke,,,

Nah balik lagi ke TKD STAN.

Ketemu Sabeum Deni, dia bilang klo ada kejuaraan antar unit se-Jabotabek Modus Club sekalian ujian kenaikan tingkat tanggal 16 April

Wahduh harus ikutan nih!
Kapan lagi gw ngambil strip item klo bukan sekarang.


Wahwahwah TC terussss nih,,,,
btw TC itu Training Center, bukan Tunjangan Chusus pegawai keuangan;p hahaha...

Pada Sabtu sore inilah dihabiskan untuk TC,,,
Cuapek banget nendang ini nendang itu
nendang maju, nendang mundur
nendang atas, nendang bawah
wah segalanya tenteng tendangan.

Oia ini ada sedikit foto-foto temen seperjuangan pas kuliah dulu

Awalnya di STAN pernah ada taekwondo tapi sempat vakum selama 2 tahun, akhirnya Sabeum Adit, Dicky, Saura, dan gw sendiri berusaha untuk menghidupkan kembali TKD STAN dan inilah personil tahun 2003




Yeopchagi





Miba in Action!



Sabeum Dicky dan mahasiswi baru (miba) yang lagi matahin kayu pake sikunya. Dinamika 2004 (ospeknya STAN)



Ceritanya kita nanya, ada ga miba yang pernah ikutan TKD dan mau nyoba matahin kayu?
Ternyata semua miba pada ngasih support ke Gadis yang mencoba untuk mematahkan kayu pake palkoopchigi



Nah klo yang ini ki-ka: Ratna, gw,2 atlit Korea, Sigit, Sabeum Deni, di Kejurnas TKD 2005 di Cibubur.



ki-ka: Deddy, Erik, gw masih pake baju baru bli di Kejurnas hehehe..








inilah polem waktu jadul:P

p.s. hari ini pun gw masih sepedaan sambil ujan-ujanan:((

|