Monday, April 17, 2006

1 Emas, 3 Perak, dan 7 Perunggu


Halo semua...!
Wah akhirnya Taekwondo STAN dapet prestasi yang cukup membanggakan:)
Dengan peralatan yang minim, bisa meraih 1 emas, 3 perak, dan 7 perunggu.
  • Emas: Berliandra
  • Perak: Intan, Ratih, dan Aprilia
  • Perunggu: Deddy, Petta, Lien, Agung, Agus, Reza, Dion, dan Dhani;p
Kejuaraan Intern Modus Club Se-Jabodetabek ini diikuti lebih dari 420 taekwondoin yang terdiri dari 4 kategori umur.

Oia di tim STAN, gw jadi Atlit+Manager. Keren juga sih jadi mirip Ruud Gullit yg jadi Player Manager di Chelsea tahun 1998.


TKD STAN menurunkan 17 atlitnya dan juga 1 manager+2 coach.


Berangkat dari STAN pukul 8.00 karena Deddy telat bgt. Nyarter 613, kita berangkat menuju GOR Jakarta Barat. Karena kelelahan, gw sempet ketiduran :p




Sampe disana ternyata kita telat, sabuk putih dah mulai ujian. Wah langsung deh gw hubungin Sabeum Rojak, panitia kejuaraan, untuk minta name tag peserta dan mengurus peserta yang telat dateng.

Setelah sabuk putih selesai melakukan eksebisi, giliran kejuaraan dimulai.
Waaaaa....ternyata kategori A dan B yang mulai duluan. Terpaksa deh kita nunggu sampe kategori Dewasa mulai.

Setelah menunggu seharian penuh akhirnya kategori Dewasa dimulai, yaitu pada pukul 22.00!!!

Kacau kan??
Tau gitu kita dateng setelah Maghrib aja hehehe...

Tanpa terasa partai ke 40 mulai!
Pertandingan pertama gw turun lawan teman satu tim.
Yup! Lawan Gatha!
Walaupun gitu kita tetep serius coz udah tanggung diperempat final.
Setelah dipanggil sama wasit, kita mulai fight!!

Karena tanpa menggunakan kasimchak (pelindung kemaluan) gw jadi ragu-ragu klo mo ambil jarak dekat.

Oia sistem penjuriannya dah make komputer, jadinya para wasit memegan dua tombol: merah dan biru. Jika minimal ada 3 wasit yang memencet tombol yang berwarna sama secara bersamaan, maka atlit yang mempunyai warna sama tersebut akan memperoleh poin.

3 babak selesai, gw menang!!
hohoho... Asiiiik!!





Pertandingan selanjutnya dapet giliran partai ke 53 dan melaju kesemifinal.

Wah di semifinal lawan gw mendapatkan "bye" di partai sebelumnya.
Artinya dia pertama kali fight langsung lawan gw.
Walaaah gw dah cape' duluan....

Setelah berjuang dengan susah payah dan poin gw dikurangin satu gara-gara pengen Dwitolyo eh disangka membelakangin lawan, akhirnya gw kalah dengan beda 1 poin....
hiks hiks hiks...
Yo wislah harus puas dengan mendapatkan perunggu:D

Peraknya beum Intan diperoleh dengan susah payah karena kaki kanannya cedera.

Emas yang diperoleh Berliandra (ini cowok lho!) juga diperoleh dengan perjuangan dan semangat yang tinggi.
Senangnya yah punya tinggi badan 190 cm, bisa dapet emas dengan bermodalkan mirochagi hehehe...



Proses penyerahan medali berakhir pukul 00.30 dan kita beres-beres, foto-foto lalu berpamitan untuk pulang!



Sampe rumah pukul 01.45 kemudian mandi trz pulang.
Puas, cape, dan memar-memar mewarnai tubuh gw kekeke...

Thx a lot bwt Coach STAN, Beum Deni dan Beum Syaiful, bwt teman-teman di Tim STAN dan SMA 1 Pamulang, Panitia Penyelenggara dan seluruh Taekwondoin yang mengikuti kejuaraan ini.
Sampai jumpa tahun depan yaaaa....!!







Ada yang haus ga??
Aquanya mba?

Nyambi jadi tukang air:p
wakakaka...

|